Wednesday, December 17, 2014

Latar Belakang (?)

"Apa sih fisioterapi? Rasanya pernah denger deh, tapi belum ngerti bener fisioterapi itu apa. Katanya sih tukang pijet, pokoknya yang suka massage-massage gitu deh......"
Yup! itulah satu cuplikan opini publik yang sering saya dengar di masyarakat. Masyarakat masih menerka-nerka fisioterapis itu apa karena  sosialisasi atau pengenalan fisioterapi belum merata dan gencar dilakukan. Saya sendiri mahasiswa semester 1 program studi fisioterapi fakultas kedokteran universitas udayana. Prihatin dengan opini di atas, sebagai seorang fisioterapis (soon) tentu saya ingin membantu memperkenalkan fisioterapi. Selain sosialisasi di masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat, sosialisasi melalui blog juga cukup efektif dan membantu. Oleh karena itu saya membuat blog ini untuk sharing semua yang berkaitan dengan fisioterapi. (selain karena tugas dari salah satu dosen saya, hehe)
Tunggu post selanjutnya ya ^^

0 comments:

Post a Comment

tutorial here [close]